Kamis, 10 Maret 2011

My Little Angelo

Moms, Punya bayi itu memang melelahkan, tp juga sekaligus nikmat dan hiburan yang tak terkira......gimana nggak, setiap hari ada aja cerita lucu tentang perkembangannya dan gw nggak mau kehilangan sedikit pun, yah walaupun sebagai pekerja, hanya bisa bermain sepulang kerja dan weekend.

seperti misalnya kalau bercanda duwi (my little angelo), seneng banget masukin tangannya ke hidung entah hidung mommynya, papanya atau si kakak, ngusek2 udel yang sedang terbuka saat si empunye nggak sadar, narik rambut, narik pipi, gigit pokoknya kekejaman ala bayi yang tidak menyakitkan tp bikin kita geli (tapi ada kalanya juga lhoooo sakit kalo gigitnya keciiiil atau nyubitnya sambil ditarik dan diputer).

Duwi senang banget dengan keyboard komputer apalagi mouse komputer, karena efek warna yang ditimbulkan si mouse mencolok banget buat dia, papanya sampai rela mengorbankan keyboard komputer demi menyenangkan si anak. Duwi juga sangat tanggap teknologi hehehehehe, nggak bisa lihat handphone canggih dikit, dia  akan cuek sama handphone yang jadul yang nggak pake kamera, dia seneng dengar musik ala abg sekarang dari hp, dia bisa diem dari nangis kejernya dan langsung nyengir kuda kalo dengan lagu beautiful girl versi alvin and the chipmunk sama lagu zunea-zunea hop cleopatra stratan (kalo nggak tau cari di you tube....xixixixi).



kadang ada juga kejadian yang bikin kesel, soalnya dia seneng banget nyemplungin semua yang dia pegang ke pinggiran tempat tidur.....mainan, minyak telon, kaos kaki, botol susu , buku dll, yang jd masalah adalah pinggiran tempat tidur sempit jd yaaaa bisa anda bayangkan.

oh iya cerita soal buku, namanya anak kecil suka dengan yang bergambar, termasuk duwi. dia senang banget kalo lihat komik punya si kakak, alhasil ada beberapa komik yang sedikit lecek bahkan sobek karena rasa ingin tahunya dia, tinggal si kakak yang manyun dan ngomel lihat nasib si buku. Si buku malang jadi korban keganasan, disobek dan dikunyah-kunyah (apa ya rasanya), tp mungkin biar cepet nyerap kali ya itu bacaan jadi dia cepet ngerti, makanya pake di kunyah-kunyah.....hehehehehehe

2 komentar:

  1. itulah efek jelek dari nonton doraemon.. kalo mau cepet pinter, tempelin roti di buku trus bukunya di makan... hahahahha


    cuman, ini lebih pinter, dari pada nempelin roti, ntar kotor, mending makan bukunya aja lansgung... hihihihi

    BalasHapus
  2. Waduh Uwi..jangan ngunyah buku ngunyah donat aja pasti lebih enak hihihi.

    Children are the miracles of life. Selalu ada aja cerita menarik tentang mereka :)

    BalasHapus